Saturday, June 29, 2013

JKT48 at Ballroom Grand Jatra-Balikpapan 28-06-13



Kemarin pagi, JKT48 tiba di kota minyak Balikpapan untuk melangsungkan konser mereka yang bertempat di Ballroom Grand Jatra pada hari Jum'at 28 Juni 2013 pukul 19.00 WITA. Sebelum Balikpapan, JKT48 telah mengadakan konser di kota Makassar dan Solo. Balikpapan menjadi kota perwakilan Kalimantan untuk konser dan direct selling CD River ataupun CD album Heavy Rotation. MnG berlangsung sekitar pukul 15.20 WITA, berbagai games diadakan seperti tatap-tatapan mata dengan fans, adu panco dan game mgenja. Setelah MnG diadakan sesi foto bersama dan segera member bersiap untuk konser di malam harinya.

Tiket konser dijual seharga 250k, di sini juga ada Stand merchandise special Live in Concert yang tentunya limited edition yang hanya dijual di 5 kota.
Seperti biasa, konser di mulai dengan overture dilanjutkan dengan lagu-lagu hits JKT48 Team J diselingi MC. Tema MC kali ini bebincang tentang jika member JKT48 jdi ratu minyak, dan jika punya perusahaan minyak dinamain apa?. Sayangnya, walaupun JKT48 sudah perform dengan maksimal, tapi ada yang kurang berkenan di hati fans sebagai penonton. Fans yang hadir disana menilai EO kurang menkoodinir event dengan professional, akibatnya fans yang menonton dibarisan depan saat konser berdiri yang mengakibatkan penonton ditengah dan dibelakang terhalang untuk melihat member diatas stage karena stage yang kurang tinggi. Meski begitu, fans JKT48 juga mengucapkan terima kasih karna telah mengundang JKT48 di kota Balikpapan.
Setlist JKT48 Live in Concert Balikpapan
M00 - Overture
M01 - River
M02 - Aitakatta
---MC1---
M03 - Gomen ne, Summer
M04 - Ponytail to Shushu
---MC2---
M05 - JKT Sanjou
M06 - Baby! Baby! Baby!
M07 - Kimino koto ga suki dakara
---MC3---
M08 - Oogoe Diamond
ENCORE
EN1 - Heavy Rotation
---MC4---
EN2 Hikoukigumo

0 comments:

Post a Comment